|HOME |INSPIRASI |OPINI |KIAT |OPTIMIS |SEHAT |KELUARGA |IBROH |JURNALISTIK |BUKU |EBOOKS |JURNAL |LINGKUNGAN |SEHAT |PSIKOLOGI |WANITA |BISNIS |SYARIAH |PROFIL |ARDA TV|
- / / : 081284826829

Alquran Menjawab Keluhan Anda

🍇🍒🌴Muhasabah

➡Ketika kita mengeluh : "Ah mana mungkin….."😁
✅Allah menjawab : "Jika AKU menghendaki, cukup Aku berkata
"Jadi", maka jadilah (QS. Yasin ; 82)

➡Ketika kita mengeluh : "Wah, letih sekali…."😥
✅Allah menjawab : "…dan KAMI jadikan
tidurmu untuk istirahat." (QS.An- Naba :9)

➡Ketika kita mengeluh : "Berat sekali ya, gak sanggup rasanya…"😣
✅Allah menjawab : "AKU tidak membebani seseorang, melainkan
sesuai dgn kesanggupan." (QS. Al-Baqarah : 286)

➡Ketika kita mengeluh : "Stress nich, bingung?!"😖
✅Allah menjawab : "Hanya dengan
mengingatKu hati akan menjadi tenang". (QS. Ar-Ra'd :28)

➡Ketika kita mengeluh : "Yah, ini mah bakal sia-sia..deh! "😞
✅Allah menjawab :"Siapa yg mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarahpun, niscaya ia akan melihat balasannya". (QS. Al- Zalzalah :7)

➡Ketika kita mengeluh : "saya sendirian, gak ada seorgpun yang mau membantu…" 😰
✅Allah menjawab : "Berdoalah
(mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu". (QS. Al-Mukmin :60)

➡Ketika kita mengeluh : "Sedih sekali rasanya…" 😭
✅Allah menjawab : "La Tahzan,..Innallaha Ma'ana... Janganlah kamu bersedih, sesungguhnya Allah
beserta kita:. (QS. At-Taubah :40)

➡Ketika kita mengeluh : "Ampun..susah banget ini kerjaan…" 😔
✅Allah menjawab : "sesungguhnya
sesudah kesulitan itu ada kemudahan" (QS. Al-Insyirah;6-7).

WWW.ARDADINATA.COM